PENYEMBUHAN JARAK JAUH

Berikut ini adalah informasi bermanfaat, untuk anda yang menderita penyakit diabetes, yang juga dikenal di Indonesia dengan istilah penyakit kencing gula.

Jika anda bersedia dan atas ijin Tuhan YME, maka kami akan membantu memberikan terapi penyaluran energi alam semesta kepada anda, melalui terapi penyembuhan jarak jauh.

Alam semesta dipenuhi oleh energi yang memiliki frekuensi yang berbeda-beda. Secara alami,tubuh dapat memanfaatkan energi yang frekuensinya sangat rendah, energi dalam tubuh mengalir paling lancar pada saat sedang tidur.

Penyaluran energi ini, pada dasarnya membuat energi dalam tubuh mengalir jauh lebih cepat dan lancar dibanding biasanya. Aliran yang cepat dan lancar ini kemudian menarik energi yang berada di sekelilingnya yang memiliki frekuensi yang sama, untuk memenuhi seluruh tubuh, dimulai dari bagian yang paling membutuhkan energi (biasanya bagian yang terganggu atau sakit).

Energi ini berfungsi sebagai penguat sel dan juga untuk mengirimkan signal syaraf (neuro transmitter) sehingga tubuh dapat memberikan respon lebih cepat dan lebih efisien dalam memperbaiki sel-sel yang rusak pada organ tubuh.

Pada penderita diabetes, energi alam semesta akan bekerja memperbaiki fungsi kerja dari pankreas, untuk menghasilkan insulin yang akan mengubah gula darah menjadi energi. sehingga terjadi keseimbangan kadar gula didalam darah.

Anda akan menerima penyaluran jarak jauh setiap hari. Setelah anda telah melakukan pedaftaran kepada Kami, melalui form pendaftaran terapi jarak jauh. Penyaluran energi akan berlangsung setiap hari, pada pukul 21.00 sd 22.00 waktu setempat, untuk mengetahui prosedur penerimaan silahkan melihat prosedur terapi jarak jauh.
Terapi ini sangat aman, dan kami anjurkan sebagai terapi pelengkap pada saat anda menjalani pengobatan secara medis. Program ini gratis, namun harus kami ingatkan, karena gratis biasanya kesungguhan untuk rajin mengikut terapi setiap hari jadi berkurang. Hal ini wajar karena kebanyakan orang menilai sesuatu dari seberapa besar yang harus dibayarnya, Jadi program gratis ini hanya kami peruntukan kepada  semua orang yang  membutuhkan dan bersungguh-sungguh ingin mendapat kesembuhan dari Tuhan melalui sarana ini.


Sedikit hal yang dapat kami jelaskan, kita semua memiliki lapisan tubuh energi yang tidak kasat mata, sebelum kita mengalami sakit pada tubuh fisik, sebenarnya lapisan tubuh energi sudah mengalami sakit terlebih dahulu. Jadi dengan menerima terapi penyaluran energi ini, sangat mungkin bagi lapisan tubuh energi yang sakit dapat diperbaiki persaat ini, dan tidak sampai menjangkit pada tubuh fisik. Dengan kata lain, mencegah terjadinya penyakit susulan pada diri kita.

Setelah sebulan mengikuti program ini, silahkan anda melakukan pemeriksaan kadar gula darah, jika dirasa ada kemajuan dalam kesehatan anda, bersyukurlah kepada Tuhan YME. Semoga informasi ini memberikan manfaat yang terbaik dan setepat-tepatnya menurut kehendakNya.

Untuk melihat kajian medis terkait penyaluran reiki terhadap pasien diabetes type 2, silahkan membuka tautan ini : http://digilib.ui.ac.id/opac/themes/libri2/detail.jsp?id=126757&lokasi=lokal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar