PROPOLIS UNTUK DIABETES

Propolis adalah zat yang dihasilkan oleh lebah madu, yang dikumpulkan dari pucuk daun-daun muda dan dicampur dengan air liur lebah. Propolis ini digunakan oleh lebah untuk menambal dan mensterilkan sarang mereka dari serangan virus, bakteri, jamur dll, bahkan menurut penelitian: sarang lebah tersebut bahkan jauh lebih steril daripada ruang operasi di rumah sakit. 

Propolis mengandung bioflavanoid, zat anti oksidan sebagai suplemen untuk sel, kandungan bioflavanoid dalam satu tetes propolis setara dengan bioflavanoid yang dihasilkan dari 500 buah jeruk. 

Penderita diabetes yang diakibatkan dari ketidakmampuan tubuh untuk memproduksi insulin (hormon yang mengatur kadar gula dalam darah yang dihasilkan oleh pankreas). Dianjurkan untuk mengkomsumsi suplemen yang cukup mengandung bioflavanoid, untuk merangsang perbaikan sel - sel pada pankreas. 


Propolis Untuk Diabetes :
  1. Untuk diabetes, gunakan propolis 5x10 tetes perhari. 
  2. Sebelum makan (perut keadaan kosong), campurkan tetes propolis dengan air hangat seperempat gelas. Dengan keadaaan perut kosong, cairan propolis akan lebih cepat terserap dan bereaksi sempurna di dalam tubuh kita.
  3. Lakukan secara konsisten sampai penyakit sembuh. 
  4. Hindari penggunaan gelas / sendok logam untuk mengaduk propolis karena akan mengurangi khasiatnya, cukup digoyang - goyang saja atau diaduk dengan sendok plastik.
  5. Propolis dapat dikomsumsi secara bersamaan dengan obat -obatan lainnya tanpa ada efek samping.  
Jika anda membutuhkan propolis, mohon dapat mengubungi contact persont di bawah ini :


WIWIEN MARGONO
Telp atau SMS di : 081938686750 
BBM dengan PIN BB : 292FCD6D


Kami adalah distributor propolis di Surabaya yang melayani penjualan propolis  secara online ke seluruh Indonesia dengan ongkos kirim yang relatif murah yaitu Rp 10.000 saja untuk seluruh wilayah di Indonesia, sehingga anda tidak perlu bersusah payah keluar rumah untuk mendapatkannya. Untuk wilayah Surabaya, jika berkenan, dapat mengambil sendiri barangnya, Silahkan datang ke alamat kami, yaitu : Tenggumung Karya 2 No 3 - Surabaya